Permudah inspeksi part Anda dengan tips berikut!

 

Pernahkah Anda ketika melakukan inspeksi ke sebuah part membutuhkan waktu yang sangat lama? Kenapa? Berikut adalah beberapa faktor yang tim kami temukan:

  • Alat Ukur yang Bervariasi

Apa yang membuat inspeksi 1 part dengan 5 alat ukur yang berbeda menghabiskan waktu Anda? Dengan alat ukur yang bervariasi sering kali QC kehabisan waktu dalam mengukur 1 part. Entah itu alat pengukuran yang besar, walaupun yang kecil, semuanya memakan waktu. Perihal tersebut dikarenakan  dalam inpeksi 1 part membutuhkan setidaknya lebih dari 3 jenis alat ukur yang berbeda. Hal ini dilakukan demi menjaga kualitas proses produksi.

  • Data Input secara Manual

Ambil caliper, catat, ambil gauge, catat, ambil micrometer, catat. Alat pengukuran yang bervariasi membuat tim QC kewalahan dalam melakukan pencatatan datanya secara manual. Entah data itu ditulis dalam laporan ataupun diketik di komputer, keduanya memakan waktu yang lumayan banyak.

  • Salah Input Data

Semua juga tahu bahwa setelah melakukan pengukuran kita perlu memasukkan hasil pengukuran untuk nantinya diolah lagi secara statistik demi kualitas suatu product. Hal ini sangatlah krusial atau penting. Ketika suatu data hasil pengukuran salah input, semuanya bisa jadi berantakan. Dimulai dari salah analisa sampai dibuangnya alat tersebut ketika alat itu masih bisa dapat digunakan.  

Tentunya kita bisa menghindari perihal di atas dengan mudahnya. Bagaimana?

Perangkat lunak terkini dari Sylvac - Sylcom Pro mampu untuk menghubungkan hampir semua alat ukur digital seperti caliper, micrometer, dial gauge, height gauge, bore gauge dan lain-lain. Sylcom Pro dapat dikoneksikan melalui kabel USB, Bluetooth® atau modul M-Bus (Sylcom Advanced).

Dengan menggunakan Sylcom Pro, Anda dapat melakukan penginputan secara otomatis. Setelah menghubungkan perangkat alat ukur Anda ke Sylcom, setiap pengukuran yang Anda lakukan akan tercatat di perangkat lunak Sylcom. Tidak hanya membantu dalam otomasi input data, Anda juga dapat meminimalisir peluang untuk terjadinya kesalahan data.

Software ini juga mampu untuk mengingat ukuran serta toleransi part sesuai dengan settingan Anda. Tersedia juga warning Go /NoGo ketika toleransi pas dan sebaliknya. 
 
• Perangkat lunak yang kompatibel dengan Windows 7, 8.1 dan 10
• Menampilkan nilai dalam mode yang berbeda
• Unggah bagian part di background
• Klasifikasi hasil dari toleransi
• Mode multigauges dan urutan
• Ekspor data ke Excel
• Paket Sylcom Advanced memungkinkan untuk menghubungkan banyak probe dan instrumen melalui modul M-Bus
• Versi Sylcom Lite gratis untuk 1 koneksi instrumen, free trial 30 hari untuk Sylcom Standard
 
W1KuXC-ql7g
 
Perangkat lunak Sylvac - Sylcom Pro memudahkan Anda ketika melakukan inspeksi sebuah part. Setelah memasukkan data nilai serta toleransi part tersebut ke Sylcom Pro, Anda dapat melakukan inspeksi tanpa hentinya dengan presisi yang lebih akurat.
 

Maks 128 Instrumen

Max. 128 Instrument

Several Display

 

Compatibility

Exportation

 
Seberapa besar manfaat Sylvac - Sylcom Pro untuk proses produksi Anda?
Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.
Lihat Product Page