Boring Head DÁndrea dengan 2 Fitur Sekaligus!

Tool holder adalah titik kontak antara mesin dan cutting tool itu sendiri sehingga merupakan bagian yang krusial ke spindle (poros) mesin. Pemilihan dan penggunaan yang tepat dari tool holder hampir sama pentingnya dengan pemilihan cutting toolSeberapa penting tool holder yang berkualitas dalam proses machining?

DÁndrea - ModulhardDÁndrea

Tool Holders dengan Presisi Tinggi

Modul tool holder dengan presisi yang tinggi cocok untuk machine tools dan machining yang dapat digunakan untuk boring, milling, drilling dan tapping.

Facing and Boring Heads - TA Sensitiv 2

Boring Head dengan 2 Fitur Sekaligus!

 

 

Boring Head Sensitiv 2 dari DÁndrea memiliki 2 fungsi sekaligus yaitu bisa untuk fitur boring dan face milling. Mampu diaplikasikan untuk milling, boring, dan radial drills dengan kemungkinan penyesuaian manual selama mesin berhenti, serta automatic feeds selama revolusi dari spindle machine.

  • Mampu dioperasikan dengan menghadap eksternal dan internal, ke belakang, cylindrical dan conical borings, internal dan external grooves, pembubutan, chamfers
  • Arbor yang bisa ditukar-pasang
  • Adapter

Kit Testarossa

Testarossa kits disediakan dalam satu box dengan variasi tool holders, tools, inserts dan service spanners.

Chucking Tools

Modulhar D'Andrea dengan koneksi MHD dapat memenuhi berbagai kebutuhan proses machining seperti milling, drilling dan tapping.

Kenali Lebih Jauh

Seberapa besar manfaat MODULHARD'ANDREA untuk proses produksi Anda?

Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.

Dukungan Lebih Andal

PT Yakin Maju Sentosa adalah distributor tunggal D'ANDREA di Indonesia. Kami pastikan Anda tidak sekedar mendapat barang yang berkualitas, tetapi juga dukungan dari tim profesional yang terhubung langsung dengan principal kami.

>>> Tonton Disini Reel DÁndrea <<<