Sebagai perusahaan industri yang selalu dituntut untuk terus meningkatkan produktivitas dalam waktu produksi yang singkat, kami tentu sangat paham jika Anda membutuhkan peralatan metrologi yang cepat, akurat, dan andal.

Untuk itu melalui email ini, PT Yakin Maju Sentosa mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri Event kami yang akan diadakan pada:

Tanggal: Selasa, 5 Maret 2024
Waktu: 13.00 s/d 15.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Pada event ini, Principal kami dari brand Trimos, pabrik Height Gauges dan Measuring Arm terkenal dari Swiss, akan membahas tentang pengukur portabel A-line (measuring arm) yang memungkinkan pengukuran  3D yang sangat mudah dan akurat untuk quality control, inspeksi, maupun verifikasi komponen kecil/besar. Portable Measuring Arms ini sangat cocok diaplikasikan pada industri yang membutuhkan alat ukur dengan akurasi tinggi pada part yang kompleks/sulit.

  • Peralatan metrologi dengan waktu pemeriksaan (inspeksi) lebih cepat & tingkat pengambilan sampel lebih tinggi
  • Spesial produk untuk pengukuran otomotif yang sulit
  • Bore Gauge untuk aplikasi otomotif

Ingin testing part Anda? Silahkan bawa sample Anda  dan buktikan hasilnya dengan menggunakan peralatan kami!

 

>>> Klik Disini Untuk Daftar Event <<<

 

 

 

Trimos - Portable Measuring Arms (A-Line)

TRIMOS menawarkan rentang pengukuran yang sangat besar hingga 9 m, dimana produk serupa dari brand lain hanya memiliki pengukuran hingga 4,5 m. Selain mudah digunakan, Measuring Arms A-Line ini juga sudah portable (wireless) dengan Bluetooth dan baterai. Sertifikat ISO 10360-2 atau ISO 10360-12.

Kami juga akan menampilkan berbagai produk unggulan berkualitas mulai dari alat-alat ukur digital lainnya, wireless digital mikroskop, AC panel, laser cleaning, laser marking, dan lainnya. Selain live demo, juga akan ada proses tanya-jawab bersama yang akan langsung dijawab oleh tim technical support dari Yakin Maju.

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.