Coordinate Measuring Machine atau mesin CMM merupakan mesin ukur kordinat yang banyak digunakan untuk mengukur geometri benda dengan menggunakan sensor CMM probe. Alat ukur CMM dinilai sebagai salah satu metode yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas dari produksi, salah satunya pada industri otomotif. 

Pada mesin CMM, probe system adalah salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Apabila hasil pengukuran mesin pada CMM ternyata tidak sesuai, maka cobalah untuk melakukan inspeksi pada probe mesin CMM anda untuk mengetahui penyebabnya.

Berbagai peningkatan fitur pada mikroskop Dino-Lite Edge 3.0 AM73915MZT menjadikannya solusi tepat untuk inspeksi probe pada mesin CMM. Dengan resolusi 5MP dan kemampuan pembesaran hingga 200x, anda dapat mengetahui dengan cepat faktor penyebab hasil pengukuran yang tidak sesuai pada mesin CMM. Penyebabnya antara lain bisa karena probe yang ternyata ada retak atau gompal (tidak utuh), ataupun bisa karena probe yang digunakan sudah terlalu lama.

 

 
  • Resolusi 5MP

  • Pembesaran hingga 200x

  • Mengukur secara cepat dan akurat

  • Merekam data dan menghasilkan laporan inspeksi secara otomatis

  • Dapat dihubungkan ke Laptop/HP dengan USB

  • Penggunaan yang sangat mudah

Dino-Lite AM73915MZT mampu melakukan kalibrasi auto scan berkecepatan tinggi, pengukuran secara real-time dan konsisten terlepas dari siapa yang mengoperasikan. Dilengkapi fitur-fitur spesial seperti AMR, EDOF / EDR  membuat kualitas gambar yang dihasilkan semakin menakjubkan. Selain itu, laporan inspeksi dapat disimpan secara otomatis di sistem tanpa harus dicatat secara manual.

Auto Magnification Reading (AMR)

 

 

 

Tidak bisa bertemu langsung bukanlah halangan. Kami menawarkan virtual demo bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh manfaat mikroskop digital Dino-Lite.

Anda juga bisa mendapatkan layanan imaging & testing secara gratis. Caranya:
1. Hubungi kami untuk permintaan testing
2. Kirimkan sampel/part Anda sesuai instruksi dari kami
3. Proses testing dan evaluasi dari tim kami
4. Gambar dan laporan hasil testing akan dikirimkan kepada Anda
5. Anda dan tim kami bisa berdiskusi lebih lanjut melalui telepon maupun video call.