Mengecek Keaslian Suatu Benda Menggunakan Mikroskop Digital

Kali ini kami akan sedikit share bagaimana Yakin Maju Sentosa membantu proses pengecekan/identifikasi keaslian dari benda-benda yang bernilai tinggi. Dengan pengecekan menggunakan Mikroskop Wireless Digital dari Dino-Lite dapat digunakan untuk mengidentifikasi berbagai jenis permata, termasuk berlian, rubi, safir, dan zamrud. Mereka dapat digunakan untuk menilai warna, kejernihan, dan kualitas batu permata secara keseluruhan, serta untuk mendeteksi fitur internal atau eksternal yang dapat mempengaruhi nilainya.

 

Apa Saja yang Dapat di Cek Keasliannya?

Tidak hanya batu permata atau emas, bisa juga untuk mengecek keaslian aset berharga seperti sertifikat rumah, BPKB, logam mulia, jam tangan mewah, dan lainnya. Dapat digunakan untuk memeriksa berlian sintetis, yang dibuat di laboratorium dan menentukan apakah erlian tersebut dibuat di laboratorium atau buatan tangan manusia.

 

 

  • Resolusi 1.3 MP
  • Pembesaran hingga 200 kali
  • Bisa untuk pengukuran
  • Bisa untuk kalibrasi
  • Casing aluminium

>>> NEW! RESOLUSI 8 MEGAPIXEL (4K) <<<

 

>>> Lihat produk Lainnya Disini <<<

Distributor Dino-Lite di Indonesia

Selama lebih dari 1 dekade, produk Dino-Lite telah didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk ke negara Indonesia, dimana PT Yakin Maju Sentosa dengan partner kami Microscope.id adalah distributor resminya. 

Kami akan membantu Anda untuk memilih dan lebih memahami tipe mikroskop yang sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin berdiskusi untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi tim kami.

Kunjungi juga halaman WebsiteInstagramYoutube, dan Facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar penggunaan mikroskop pada industri.