Inspeksi Visual Jadi Lebih Detail

Mikroskop Digital Dengan Resolusi 8 MegaPixel

 

Dino-Lite adalah brand mikroskop digital asal Taiwan yang dikembangkan oleh AnMo Electronics Corporation sejak tahun 2000. Dengan mengadopsi kombinasi teknologi terkini, Dino-Lite telah banyak digunakan di berbagai industri, mulai dari manufaktur, fabrikasi, bio-medicine, pendidikan, pertanian, percetakan, otomotif, hingga forensik.

Solusi Agar Inspeksi Visual Jadi Lebih Detail

Kini Dino-Lite hadir dengan resolusi yang lebih besar yaitu 8 MegaPixel untuk memudahkan proses inspeksi Anda dalam melihat detail-detail kecil yang lebih jelas. 

Dino-Lite EdgePLUS AM4917MZT merupakan series Dino-Lite yang mempunyai kemampuan mengetahui ketinggian / jarak Sumbu Z dengan menggunakan teknologi Shift EDOF yang disempurnakan fitur ini sangat dinantikan oleh para profesional. Seri AM8917MZT memberikan keakuratan warna yang luar biasa, meningkatkan pengalaman dalam pengambilan gambar dengan hasil yang detail dan terlihat alami. AM8917MZT memiliki fitur polarizer serta DPQ, EDOF, EDR, AMR, dan eFLC.

 

  • Resolusi 8MP
  • FOV: Aspek Rasio 16:9
  • RES: 3840 x 2160
  • DPQ: Depth & Acquisition
  • Pembesaran: 10x - 220x
  • Software: DinoCapture 3.0 (New Version)

 

 

 

 

Field Of View

Sensor 8 MegaPixel menjangkau tangkapan yang lebih luas dengan aspek rasio 16:9 dan menghadirkan warna yang tampak alami serta kontras gambar yang ditingkatkan pada resolusi hingga 3840 x 2160.

Depth Acquisition (DPQ)

Perubahan fokus yang lebih tajam dan akurat dalam hitungan detik.

Extended Depth of Field (EDOF)

Memfokuskan keseluruhan gambar dengan satu klik.

>>> Lihat Produk Lainnya <<<

 

 

Distributor Dino-Lite di Indonesia

Selama lebih dari 1 dekade, produk Dino-Lite telah didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk ke negara Indonesia, dimana PT Yakin Maju Sentosa dengan partner kami Microscope.id adalah salah satu distributornya. Kami akan membantu Anda untuk memilih dan lebih memahami tipe mikroskop yang sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin berdiskusi untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi tim kami.

Kunjungi juga halaman WebsiteInstagramYoutube, dan Facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar penggunaan mikroskop pada industri.