The Solution For Your Tooling System

Pemilihan dan penggunaan yang tepat dari tool holder hampir sama pentingnya dengan pemilihan cutting tool. Tool holder adalah titik kontak antara mesin dan cutting tool itu sendiri sehingga merupakan bagian yang krusial ke spindle (poros) mesin. Perlu diperhatikan bahwa alat harus dimasukkan dengan benar ke dalam collet dan berputar melalui jalur pemotongan dengan tepat. Sekilas, Anda dapat mengetahui seberapa pentingnya tool holder yang berkualitas dalam proses machining.

D'ANDREA - MODULHARD'ANDREA

 

Modul tool holder dengan presisi yang tinggi cocok untuk machine tools dan machining yang dapat digunakan untk boring, milling, drilling dan tapping. Cylindrical-conical (silinder-kerucut) coupling dari Modulhard'andrea yang flexibel dan kokoh ini tersedia dalam 11 ukuran. 

           
 

Fitur:

  • Sistem modular toolholder untuk boring, milling, drilling dan tapping.

  • Dapat digunakan ke machine tools, machining centers dan manufacturing systems.

  • Dilengkapi dengan internal coolant supply di semua komponennya.

  • Tersedia dalam 11 ukuran

  • Machining diameter dari 2.5 sampai 2700mm

  • Finishing heads dengan penyesuaian sensivitas hingga 2μm 

 

Produk-produk D'Andrea Tool Holder:

 

  • Modulhard'andrea MHD Series

       

 

  • Modular Toolholders PSC linea

PSC kopling mematuhi standar ISO 26623 dan tersedia dalam 6 ukuran. Ini menjamin interchageability semua elemen sistem yang mencakup arbors, extensions, reductions, dan tool holder adapters.

 

  • Monoforce

         

Monoforce DIN 69871 AD+B

 

Monoforce DIN 69893 HSK-A

 

Monoforce MAS 403 BT AD+B

 

Monoforce ISO 26623-1 PSC

 

The high-tightening precision tool carrier for precision

Monoforce adalah tool carrier dengan hight-tightening yang presisi untuk persyaratan presisi dan kebutuhan tool clamping pada high torsional loads. Monoforce bergabung dengan Toprun, yaitu sistem yang dipatenkan untuk menyeimbangkan tool holders integral.

Program Monoforce dibuat dalam versi spindle mesin HSK 63 dan 100, serta DIN 69871 dan MAS-BT yang dibuat dalam ukuran ISO 40 dan 50 serta memungkinkan penggunaan reduction sleeves dari 12mm, 20mm, dan 32mm. Tersedia sebagai standar di seluruh rentang diametris yang kompatibel dengan diameter housing ini untuk clamping dari 3mm hingga 25mm. 

Monoforce tool holder juga tersedia dalam kit yang praktis dan lengkap dengan reduction sleeves dan clamping wrench.

 

  • Monod' (Monoblock Tool Holders)

            

Monod' DIN 69893 HSK-A, PF

 

Monod' DIN 69871 AD+B, CM-DIN 228 AB

 

Monod' MAS 403 BT AD+B, CM-DIN 228 AB

 

Monod' MAS 403 BT50 AD+B, ER-DIN 6499

 

Monod' adalah lini dari monoblock tool holders yang dirancang untuk melengkapi 2 sistem yaitu Modulhard'anrea dan Toprun. Kisaran Monod' tool holders terjamin oleh desain, manufaktur, dan prosedur penjualan yang sesuai dengan ISO 9001.

Monod' tool holders adalah solusi ideal untuk melengkapi semua jenis alat mesin. Program Monod' dalam versi HSK 63 dan 100, DIN 69871, dan MAS-BT dalam ukuran ISO 40 dan 50 mencakup ER pliers dengan panjang yang berbeda, Weldon WD, PF cutter holders, CM reduction, dan MS Tapping Machines.

Seluruh program ISO 40 dan 50 sudah ada di dalam versi AD+B. Semua cutter holders disiapkan untuk melewati cairan pendingin.

D'Andrea aksesoris

Kit Testarossa

     

Chucking Tools

   

 

Kenali lebih jauh

Seberapa besar manfaat MODULHARD'ANDREA untuk proses produksi Anda?
Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.

Dukungan lebih andal

PT Yakin Maju Sentosa adalah distributor tunggal D'ANDREA di Indonesia. Kami pastikan Anda tidak sekedar mendapat barang yang berkualitas, tetapi juga dukungan dari tim profesional yang terhubung langsung dengan principal kami.