Ingin Membeli Circular Saw? Perhatikan 3 Hal Ini!

Anda berencana untuk membeli Circular Saw? Tapi masih bingung memilih tipe circular saw yang tepat untuk pengaplikasian Anda?

Baik itu untuk aplikasi pemotongan material  dalam bentuk Solid (Pejal) maupun Tube (Pipa), yang paling signifikan adalah harus dibedakan untuk pemotongan tube yang tebal dan tipis. Sebagai catatan, material tube yang tipis akan mudah terjadi deformasi ketika menggunakan tipe circular saw yang standar.

Kinkelder circular saw blade sangat berpengalaman dalam pemotongan tube apalagi untuk mass-production yang cepat dan berkualitas.

Dengan mengetahui karakteristik material maupun mesin yang akan digunakan, berikut 3 hal penting sebelum memutuskan pemilihan tipe Kinkelder yang sesuai aplikasi:

  • Material berbentuk Solid / Tube

Solid Cutting

Tube Cutting

  • Bedakan jenis material berdasarkan tingkat tensile strength

  • Mesin yang digunakan, Manual / Semi-Otomatis, Otomatis dan Flying Cut off

 

Selalu konsultasikan dengan tim teknisi Kinkelder kami agar pisau Circular yang akan dipakai benar-benar sesuai aplikasi yang diinginkan.

Setelah memperhatikan penjelasan di atas, pastikan juga Anda membeli Saw Blade dari distributor resmi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan dan dukungan jangka panjang terhadap usaha Anda.

 

Distributor Circular Saw di Indonesia

PT Yakin Maju Sentosa menyediakan Saw Blade berkualitas untuk beragam kebutuhan mesin Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.

 

Bawa Sample Material Anda & Buktikan Hasilnya!

PT Yakin Maju Sentosa mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri event kami yang akan diadakan pada:

Principal Sylvac & PFL kami akan hadir untuk membahas mengenai hal apa saja yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih cara pengukuran pada proses Quality Control komponen produksi, dan solusi yang diberikan Air Gauge untuk pengukuran presisi. Setelah mengikuti event ini, peserta akan memahami bagaimana Air Gauge dapat menjadi pengukuran tepat untuk proses QC dengan segala kelebihannya yang ada, beserta cara penggunaannya yang mudah.

Ingin testing part Anda? Silahkan bawa sample Anda  dan buktikan hasilnya dengan menggunakan peralatan kami! GRATIS!!

Daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya!

 

>>> Klik Disini Untuk Registrasi <<<