Di era Industry 4.0. ini, semakin banyak juga barang yang canggih yang hadir di dalam kehidupan sehari-hari kita. IoT (Internet of Things) merupakan bagian penting dari Industry 4.0, dimana suatu objek memiliki kemampuan untuk mentransfer data melalui jaringan tanpa memerlukan interaksi manusia ke manusia, atau manusia ke komputer.

Sylvac Digital Caliper S_Cal EVO Smart dirancang untuk mendukung perusahaan manufaktur di era Industry 4.0. Kaliper ini bisa terkoneksi dengan software terbaru dari Sylvac yakni Sylcom. Sylcom menawarkan inovasi transfer data melalui bluetooth sehingga Anda tidak perlu input data secara manual. Data hasil ukur dapat disimpan dan diakses melalui jaringan internet. 

Sylvac Digital Caliper S_Cal EVO Smart ini bersertifikasi IP67 sehingga tahan air, oli,  debu bahkan bahan kimia sekalipun. Cara pengukurannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengukur part Anda layaknya kaliper seperti biasa, lalu hasil pengukuran akan langsung ditampilkan di layar digital caliper Anda. Cukup dengan menekan satu tombol, hasil pengukuran bisa terkirim langsung ke komputer Anda melalui bluetooth. Terdapat juga programmable button untuk memprogram fungsi apa pun yang Anda inginkan. 

Dapatkan harga spesial pada setiap pembelian Sylvac Digital Caliper S_Cal EVO Smart. Penawaran ini terbatas selama persediaan masih ada. Jangan sampai terlewatkan!