Lebih Hemat Budget Dengan Laser Marking

Tahukah Anda?

Apakah Anda tahu berapa cost yang bisa dihemat jika menggunakan laser marking sebagai alat penanda, dibandingkan menggunakan metode konvensional seperti inkjet printer?

Mengapa Demikian?

Hal ini dikarenakan laser marking tidak memiliki consumable part atau barang habis pakai seperti inkjet printer dan juga bebas perawatan (maintenance free). Sedangkan apabila menggunakan inkjet printer, nomor lot yang dicetak biasanya membutuhkan consumable part sekitar $300 per bulan dan sekitar $1.000 untuk pemeliharaan tahunan (maintenance). Selain biaya ini, production line berarti akan berhenti sekitar 2 jam setahun yang mengakibatkan kerugian sekitar $5.000 karena hilangnya biaya produksi dan tenaga kerja. 

Lebih Hemat Budget Dengan Laser Marking

Keuntungan Menggunakan Laser Marking

  1. Tidak ada consumable parts sehingga budget bisa dialihkan
  2. Hasil marking permanen, tidak mudah hilang
  3. Tekstur, kedalaman marking, dan kecepatan hasil marking bisa diatur secara fleksibel
  4. Bisa menandai (marking) mulai dari karakter, simbol, QR code, barcode, Data Matrix, logo, dan tulisan.

Rata-rata pengguna laser marking dapat mencapai ROI dalam waktu 2 - 3 tahun saja loh. Apakah Anda ingin mencoba diaplikasikan langsung pada part / produk Anda dengan perhitungan ROI-nya?

Jika Anda ingin berdiskusi seputar kebutuhan laser marking untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi tim kami.

Laser Marking yang Dijual di Indonesia

  • Laser Marking Fiber

  • Laser Marking CO2

  • Laser Marking Ultraviolet

  • Portable Dot Pen Marking

  • Logo Laser Marking

  • Air Pen Marking

 

Distributor Laser Marking di Indonesia

PT Yakin Maju Sentosa menyediakan alat marking berkualitas untuk beragam kebutuhan Anda. Mulai dari laser marking, dot peen marking, hingga scribbing marking. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar marking, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.

Kunjungi juga halaman FacebookInstagram, Linkedin dan Youtube kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar peralatan industri.