Kualitas suatu produk tentu berpengaruh pada keamanan dan kenyamanan penggunanya (konsumen). Itulah mengapa QC (Quality Control) pada proses manufaktur sangat penting untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Pada QC tersebut, kerusakan produk bisa segera diketahui dan ditelusuri penyebabnya. Dengan demikian, kerusakan pada hasil produksi berikutnya bisa dicegah atau diminimalisasi, sehingga kualitas produk pun tetap terjaga.

Saat ini proses QC menghadapi beberapa tantangan, salah satunya peningkatan kapasitas produksi. Banyaknya produk yang dihasilkan tidak boleh mengurangi kualitas produk tersebut. Hal itu akan menyebabkan semakin banyak produk yang harus diperiksa, tanpa mengorbankan akurasi, presisi, dan efisiensi proses QC.

Di era industri seperti sekarang ini, sudah bukan jamannya lagi bekerja keras ketika Anda bisa memilih untuk bekerja lebih cerdas. Mari permudah proses QC Anda dengan solusi yang satu ini:

 

Sylcom Software dari Sylvac menawarkan inovasi transfer data hasil pengukuran dari alat ukur digital ke komputer melalui Bluetooth® / kabel USB. Software ini dapat diaplikasikan untuk sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan data yang dikumpulkan dapat diekspor dalam bentuk Microsoft Excel.

 

Bagaimana Sylvac - Sylcom Software mempermudah proses QC Anda?

 

  • Data pengukuran lebih cepat diinput, disimpan, dan dianalisa

  • Mengurangi faktor Human Error

  • Bisa diintegrasikan untuk sistem automation

  • Membantu dalam kalibrasi alat ukur

  • Tidak membutuhkan banyak ruang untuk penyimpanan data

  • Mendukung manajemen data yang lebih efektif dan efisien

 

         

 

Demi mendukung produktivitas Anda dalam proses QC, PT Yakin Maju Sentosa sebagai distributor resmi dari Sylvac menawarkan berbagai produk alat ukur yang bisa dihubungkan ke SylcomKami akan dengan senang hati membantu untuk menemukan produk alat ukur yang tepat bagi Anda. Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.